Lagi Lagi IAA Project Raih Prestasi!!

  • Jun 18, 2024
  • JAUZI IKHSAN

Banjarnegara- IAA Project Kembali raih penghargaan dalam perlombaan yang diadakan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah. Dalam kegiatan ini IAA Project berhasil menjadi juara terbaik dua dalam kategori lomba vlog bertema literasi. Ajang perlombaan ini merupakan  salah satu dari rangkaian pameran Kearsipan dan Perpustkaan Jawa tengah.

Persiapan dan produksi vlog ini memakan waktu sekitar dua minggu, dari mulai pembuatan konsep sampai video siap ditayangkan di youtube. Tetapi meskipun dengan waktu yang cukup singkat tim IAA benar benar bekerja keras untuk mencipatakan karya apik sehingga bisa dinikmati audiens. Dengan segala keterbatasan tim IAA berusaha memanfaatkan alat dan juga property yang memang sudah ada sehingga mempermudah dalam pemenuhan property video.

“awalnya ragu mau mengikuti ajang perlombaan ini atau tidak karena memang pada saat ini sudah mendekati hari terakhir pengumpulan video. Tetapi tim yakin bisa memanfaatkan waktu yang tersisa sehingga bisa terciptalah video yang alhamdulilah bisa masuk menjadi terbaik dua” kata Thiya Sumarni (19), salah satu tim IAA Project.

pembuktian ini juga sekaligus menunjukan kemampuan tim IAA Project, yang selalu berproses dan berkembang sehingga memiliki daya pikat tersendiri melalui karya-karyanya.